Workshop: Jln Damai Raya Rt 05 / Rw 05 Petukangan Selatan Pesanggrahan Jakarta Selatan Phone: 0812 1914 9916 /
Kami adalah penyedia perlengkapan pesta lengkap. Seperti Tenda,  Meja Prasmanan, Kursi Lipat Dan Kursi Futura, Peralatan Cattering, Pelaminan, Janur umbul-umbul, Kembar mayang, Pisang Tuwuhan, Stand Pameran, Backdroup, Panggung, Genset, Ac Portable, Kipas Angin Blower (mysticool) Tenda Sarnaville  dll.

Kami bukan hanya melayani Pesta pernikahan, tapi kami juga melayani Acara-acara lainnya seperti : Perayaan Ulang tahun, Peresmian , Seminar, dll. 


Rumah Dekorasy Fizy bergerak dalam bidang jasa yang menyajikan kualitas dan pelayanan prima. Karena kualitas barang yang kami gunakan sesuai dengan harga yang kami tawarkan .Bagi kami suatu kebanggaan dapat membantu mensukseskan Event anda.

Kami berdomisili di Jakarta Selatan, tepatnya di jalan  Damai Raya, Petukangan Selatan, Pesanggrahan Jakarta Selatan. Tetapi Kami juga siap melayani event area JABODETABEK.



    
      Selain bergerak dalam bidang Jasa persewaan perlengkapan Pesta dan Ceremony, Kami juga Menerima pembuatan atau produksi seperti Tenda konvensional, Tenda sarnaville, dan perlengkapan dekorasi lainnya.

hubungi kami di :

phone or WA : 081219149916
email : uprasetyo45@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar